Tingkatkan Kinerja Personil Pengadaan Barang dan Jasa, Wabup Asahan Serahkan 8 Unit Kendaraan Dinas Roda Dua

ASAHAN, KEPRINEWS.CO.ID – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar meminta 8 personil Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk selalu berpegang teguh pada SOP dalam menjalankan tugasnya serta tidak menyalahgunakan pemakaian kendaraan dinas yang diterima.

Hal tersebut disampaikannya saat menyerahkan 8 unit kendaraan roda dua merk All New Nmax 155 cc kemasing-masing personil dihalaman Kantor Bagian ULP Sekretariat Pemkab Asahan, Jum’at (09/12/2022).

“Pakailah untuk kepentingan serta kelancaran tuga dan bukan untuk hal-hal yang bersifat pribadi karena kendaraan yang saudara terima ini merupakan amanah yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya demi meningkatkan kualitas pekerjaan,” kata Taufik mengingatkan.

Diberikannya kendaraan dinas kepada 8 personil tersebut menurut Taufik agar para mereka lebih efektif dalam menjalankan tugasnya selain juga sebagai bentuk kepedulian Pemerintah.

Taufik juga meminta kedelapan personil tersebut untuk merawat kendaraan yang diberikan sehingga selalu tampil prima ketika digunakan untuk menjalankan tugas, mengingat kendaraan tersebut juga harus selalu siap untuk pengkondisian kegiatan.(zul)