Meriahkan HUT Al-Jamiyatul Wasliyah Wabup Taufik Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai

ASAHAN, KEPRINEWS.CO.ID – Sebanyak kurang lebih 5.300 peserta mengikuti gerak jalan santai yang dilepas Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar meriahkan HUT Al-Jamiyatul Wasliyah Kabupaten Asahan ke-92.

Pelepasan ribuan peserta yang diiringi dengan karnaval masing-masing Sekolah dibawah naungan Al-Jamiyatul Wasliah itu dilakukan dilapangan Adhi Pradana, Kisaran, Sumatera Utara.

“Pemkab Asahan berharap Al-Jamiyatul Wasliyah dapat terus membesarkan organisasi dan melahirkan kader-kader terbaik yang akan menjadi Tokoh besar di Asahan,” kata Taufik saat akan melepas peserta gerak jalan santai, Minggu (05/12/2022).

Taufik juga menyampaikan kesiapan Pemkab Asahan untuk mendukung program program Al-Jamiyatul Washliyah terlebih program tersebut untuk membangun Kabupaten Asahan agar menjadi lebih baik.

Hal itu ditegaskannya guna merespon yang disampaikan sebelumnya oleh Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Syahrul Nasution, SH, MH yang meminta Pemkab Asahan untuk program Al-Jamiyatul Wasliyah.

Usai pelaksanaan gerak jalan santai kegiatan berlanjut dengan penarikan kupon Lucky Draw dengan berbagai hadiah menarik yang telah disediakan Panitia.

Terlihat diacara tersebut selain Wabup Taufik juga ada Kapolres Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Pengurus Al-Jamiyatul Washliyah dan lainnya.(Zul)