HUT Al Wasliyah ke-92, Wabup Taufik Ingatkan Kader dan Simpatisan Berkontribusi Bangun Asahan

ASAHAN, KEPRINEWS.CO.ID –  Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Al Wasliyah merupakan organisasi intelektual muslim dan beranggotakan cendikiawan yang mengabdi dalam berbagai profesi pekerjaan, untuk itu dia berharap kader dan simpatisan Al Wasliyah meningkatkan tanggung jawab dan kepeduliannya dengan turut berkontribusi membangun bangsa, khususnya di Asahan.

Taufik menyampaikan hal tersebut saat dia hadir diacara peringatan Hari Ulang Tahun Al Jam’iyatul Washliyah ke – 92 di Hotel Marina, Kisaran, Sabtu (03/12/2022) malam.

“Al-Washliyah juga harus menjadi perawat kemajemukan dan penjaga NKRI dalam kesatuan nilai Islam dan untuk mewujudkannya dibutuhkan adanya kesamaan langkah, semangat solidaritas dan sinergi yang kuat antar anggota Al-Washliyah,” ujarnya.

Bila hal itu dilakukan, Al Wasliyah sebutnya menjadi garda terdepan sebagai perekat solidaritas dan sinergi bangsa termasuk di Asahan.

Hadir dalam acara tersebut selain Wakil Bupati Asahan juga ada Kapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Ketua Al Washliyah Sumut beserta pengurus, Ketua Al Washliyah Asahan, MUI Asahan, Ketua Tim Imtaq Kabupaten Asahan, Ketua FKUB Asahan dan lainnya.(zul)