Jumat Berkah, DWP Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bagikan Paket Sembako

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Siswi Lutfi ketika menyerahkan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.(Foto:Istimewa)

KEPRINEWS.CO.ID, KARIMUN – Jumat pagi (23/9/2022), Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, melakukan aktivitas bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Siswi Lutfi menuturkan, bahwa kegiatan bakti sosial atau jumat berkah ini sudah rutin dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun.

“Sudah menjadi tradisi di kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun di hari Jumat berkah. Ada 10 paket sembako serta uang tunai yang kita bagikan kepada masyarakat kurang mampu,” terang istri Kakanim Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun didampingi Euis Eko istri dari Eko Kasubag TU Kanim TBK, Fika Fajri istri dari Fajri, Kasi Inteldakim Kanim TBK, Cut Tari Izzan istri dari Izzan, Kasubsi Intel Kanim.

BACA JUGA WAK:  Kejari Karimun, Musnahkan BB Berupa Satu Unit Kapal Ikan

Dengan kegiatan tersebut, nantinya akan tetap dilaksanakan secara kontinyu kepada masyarakat kurang mampu. Sehingga, dapat sedikit meringankan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Walaupun, paket sembako tersebut tidak banyak. Namun, jangan dilihat dari isinya, tapi dari keiklasan keluarga Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun untuk peduli terhadap sesama saudara-saudara kurang mampu.

BACA JUGA WAK:  Kejari Karimun, Musnahkan BB Berupa Satu Unit Kapal Ikan

“Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih banyak lagi berbagi kepada saudara-saudara kita. Minimal tiga bulan sekali bisa dilakukan Jumat berkah yang kali ini dilaksanakan oleh dharma wanita persatuan kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun yang mendistribusikan paket sembako tersebut,” ucapnya dengan logat jawa.

Sementara salah seorang warga Karimun Rohana (56) yang sedang sakit struk mengucapkan, terimakasih atas kepedulian ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun yang peduli kepada warga kurang mampu.

BACA JUGA WAK:  Kejari Karimun, Musnahkan BB Berupa Satu Unit Kapal Ikan

” Alhamdulillah, dapat bantuan sembako dan sedikit uang tunai. Syukurlah, masih ada yang perhatikan saya yang saat ini sedang sakit sudah satu tahun lebih,” ucapnya.(*)