Komisi Informasi Provinsi Kepri Berduka, Endra Mayendra Meninggal Dunia

Gubernur Kepri saat melayat jenazah Ketua KI Provinsi Kepri Endra Mayendra di Kamar Jenazah RSAB.

BATAM – Kabar duka menyelimuti Komisi Informasi (KI) Provinsi Kepri. Ketua KI Provinsi Kepri Endra Mayendra meninggal dunia di Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam, Sabtu (27/8).

Endra Mayendra meninggal dunia sekitar pukul 14.25 WIB di ruang ICU RSAB karena serangan jantung. Pria kelahiran 30 Mei 1971 ini meninggalkan istri bernama Nuning Tri Yuliawati dan 4 orang anak.

BACA JUGA WAK:  Cabjari Natuna Dapat Penghargaan dari Jaksa Agung Muda Kepatuhan Bidang Pidana Khusus

Gubernur Kepri Ansar Ahmad sempat melayat mendiang saat masih di Ruang Jebazah RSAB Batam dan menyampaikan turut berbelasungkawa. Dengan harapan semua amal dan ibadah almarhum diterima disisi Allah dan seluruh keluarga yang ditinghalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

“Almarhum merupakan sosok yang baik, pekerja keras dan mitra kerja yang baik. Kita doakan semoga amalam dan ibadahnya di terima disi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujar Ansar Ahmad.

BACA JUGA WAK:  Imigrasi Sebagai Benteng Kedaulatan Negara yang Mempunyai Empat Fungsi

Endra Mayendra menjabat sebagai ketua KI Kepri sejak tahun 2018. Informasi dari keluarga dekat, almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung.

Semenjak subuh, Sabtu (27/8) tingkat kesadaran almarhum sudah menurun, dan langsung dilarikan ke RS Elizabeth Batam. Selanjutnya dirujuk ke RSAB, tempat almarhum menghembuskan nafas terakhir.

Jjenazah di berangkatkan ke Jakarta, Minggu (28/8) pagi dan akan langsung dimakamkan di Bekasi.

BACA JUGA WAK:  Imigrasi Sebagai Benteng Kedaulatan Negara yang Mempunyai Empat Fungsi

Alamat rumah almarhum di Jakarta di Perum Puri Gading jalan SG V No 24 RT 04/RW 07 Kel. JATI Melati, Kec.Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan alamat rumah di Kepri, berada di Perum KDA jalan Cendrawasih 7 No.25 kota Batam, Batam Center.(*/arl)