Muscab XIV IMM Asahan-Tanjung Balai, Sekda Asahan Ajak IMM Bergandengan Tangan Laksanakan Pembangunan

ASAHAN, KEPRINEWS.CO.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution menghadiri Musawarah Cabang (Muscab) XIV Pimpinan Cabang  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC MM) Asahan-Tanjung Balai, Selasa malam (23/08/2022).

John Hardi yang hadir mewakili Bupati Asahan dalam acara tersebut meminta IMM yang notabene organisasi kemahasiswaan dan merupakan mitra Pemerintah disetiap daerah agar dapat menjangkau masyarakat sampai kepada lapisan yang paling bawah.

“Setiap organisasi kemahasiswaan diharapkan dapat bergandengan tangan dengan Pemerintah dalam melaksanakan strategi pembangunan disemua lini di Provinsi Sumatera Utara ini, khususnya di Kabupaten Asahan”, ujar John Hardi.

John Hardi juga menyampaikan harapannya akan pelaksanaan Muscab XIV IMM Asahan-Tanjung Balai yang digelar di Hotel Marina tersebut berjalan dengan sukses dan melahirkan kader-kader pemimpin yang mampu membawa kemajuan berkesinambungan untuk Bangsa dan Negara.

Senada dengan John Hardi, Ketua DPD IMM Sumatera Utara yang diwakili Ketua Bidang Medkom, Rahmad Ramadhan berpesan kepada Ketua terpilih nantinya dapat melanjutkan program-program PC IMM Asahan-Tanjung Balai dengan sebaik-baiknya dan dapat mengembangkan IMM lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Dalam melaksanakan program-program nantinya diharapkan seluruh pengurus melaksanakannya sesuai dengan AD/ART IMM yang berlaku, jangan melanggar dari AD/ART,” tegas Rahmad.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Kajari Asahan, Kakankemenag Kabupaten Asahan, OPD (Organisasi Perangkat Daerah, Sekretaris PD Muhammadiyah Kabupaten Asahan,  OKP dan tamu lainnya.(zul)