Klaim Punya Pembalap Lokal Mumpuni AART Siap Mengaspal Dikancah Nasional

Menejer AART Kepri Teddy Jun Askara mengenalkan tim balap baru IMI Kepri di sirkuit non permanen Pulau Dompak, Minggu (14/8) kemarin.

TANJUNGPINANG – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepulauan Riau melaunching dua unit sepeda motor bersama dua pembalap lokal yang siap menyukseskan Road Race Championship IMI Kepri di Sirkuit Non Permanen Pulau Dompak, pada 27-28 Agustus mendatang.

Minggu (14/8) sore kemarin, disela-sela sesi latihan di arena balap Pulau Dompak, Meneger Ansar Ahmad Racing Team (AART) Teddy Jun Askara langsung memperkenalkan dua pembalap lokal yang bergabung yakni Dedi Saputra dan Nanda Prayoga. Ia juga memperkenalkan dua unit motor balap yang siap mengaspal pada kejuaraan IMI Kepri 28 Agustus mendatang.

BACA JUGA WAK:  Cabjari Natuna Dapat Penghargaan dari Jaksa Agung Muda Kepatuhan Bidang Pidana Khusus

“Dua pembalap lokal ini siap bergabung bersama AART siap mengapaspal di kejuaraan IMI Kepri 28 Agustus mendatang,” ujar pria yang akrab disapa TJA tersebut.

Didampingi Dasril Ketua Korwil IMI Kota Tanjungpinang, ia menegaskan bahwa AART berkomitmen siap berlaga tidak hanya di kancah lokal melainkan di kejuaraan nasional seperti misalnya balapan Road Race OnePrix.

BACA JUGA WAK:  Imigrasi Sebagai Benteng Kedaulatan Negara yang Mempunyai Empat Fungsi

“Seperti pesan Ketua Umum Rizki Faisal dan Gubernur Kepri, terus cari bibit pembalap lokal yang mumpuni yang mentalnya siap bertarung di kancah nasional, seperti misalnya balap motor sport OnePrix,” katanya. *