Bagaimana Tanggapan Personil BLACKPINK Jika Grub Vocal Mereka Dibubarkan?

Personil blackpink

Para remaja masa kini umumnya mengetahui grub vocal Blackpink.
Blackpink adalah grup vokal wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment. Anggota Blackpink ada empat orang masing-masing, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé.

Grup vokal wanita Korea Blackpink mempunyai lagu di posisi tertinggi di Billboard Hot 100. Mereka merupakan grup K-pop perempuan pertama dan satu-satunya yang memasuki dan memuncaki tangga lagu Emerging Artists Billboard. Mereka juga merupakan grup K-pop perempuan pertama yang mempunyai empat lagu di tangga lagu Billboard World Digital Song Sales.

Baru-baru ini personel blackpink diwawancarai oleh wartawan American Magazine Rolling Stone. Dalam banyaknya pertanyaan yang diajukan, ada satu pertanyaan yang sebelumnya tak terpikirkan oleh personil blackpink. Padahal ini sangat berpotensi terjadi.

Pernahkah Anda membayangkan masa depan Anda tanpa BLACKPINK?

Berikut jawaban masing-masing personel Blackpink baik Rosé , Jennie , dan Lisa di bawah ini.

  1. Rosé
    Pertama, Rosé dengan tegas menyatakan bahwa grup itu “selamanya”. Rose tidak bisa membayangkan itu pernah berakhir karena itu adalah bagian dari dirinya, belum lagi dia tumbuh bersama para anggota. Namun, dia mengaku takut kehilangannya karena begitu sayang di hatinya.
BACA JUGA WAK:  Makamah Agung RI Resmikan Operasional 51 Kantor Pengadilan dari Tanjungpinang

“Saya memikirkannya. Tapi saya tidak berpikir itu akan berakhir. BLACKPINK adalah keluarga selamanya. Saya tumbuh bersama mereka. Mereka adalah bagian dari diriku. Saya tidak berpikir itu akan pernah berakhir. Bodoh bagiku untuk mengkhawatirkan atau memikirkannya”.

Tapi tahukah Anda, ketika ada sesuatu yang begitu baik dan Anda sangat menyukainya, Anda selalu memikirkan sisi itu, karena Anda tidak ingin kehilangannya.

— Rosé

| @roses_are_rosie/Instagram

  1. jennie
    Senada dengan itu, Jennie juga mengungkapkan keyakinannya bahwa BLACKPINK tidak akan pernah berakhir. Dia membayangkan dirinya sebagai seorang wanita berusia 70 tahun yang masih mengidentifikasi diri sebagai anggota. Menurutnya, BLACKPINK bukan hanya pembuat musik—mereka adalah keluarga. Dan itu berarti mereka tidak akan pernah bisa benar-benar terpisah satu sama lain meskipun mereka semua sibuk.
BACA JUGA WAK:  Markas Koarmada I di Tanjungpinang Diresmikan

Saya tidak berpikir BLACKPINK akan pernah berakhir di hati saya, klise kedengarannya. Terlepas dari apa yang saya lakukan, saya akan selalu menjadi BLACKPINK. Bahkan jika kami berusia 70 tahun dan kami memiliki kehidupan yang berbeda, saya akan tetap merasa seperti saya BLACKPINK. saya berkomitmen. BLACKPINK, bagi saya, lebih dari apakah kami bermusik atau tidak. Ini adalah bagian dari keluarga saya. Anda tidak dapat menyangkal keluarga Anda. Ada pasang surut: Anda semua sibuk, Anda sering melihatnya, lalu tidak—Anda masih keluarga.

— Jennie

| @jennierubyjane/Instagram

  1. Lisa
    Last but not least, Lisa mengaku bahwa dia tidak pernah berhenti memikirkan tentang pembubaran mereka karena “ Ini terlalu menyedihkan .” Dia bisa melihat setiap anggota tinggal di negara yang berbeda, tapi dia berharap suatu hari bisa bertemu kembali. Pada akhirnya, dia memprediksi bahwa BLACKPINK akan bersama, setidaknya, 10 tahun lagi.
BACA JUGA WAK:  Peringati Hari Disabilitas Internasional 2022, Ketua TP PKK Kepri Sebut Keluarga Tak Boleh Malu Punya Keturunan Disabilitas

Saya tidak berpikir kita bahkan membicarakan hal ini di antara kita sendiri. Kami bercanda mengatakan, ‘ Jisoo unni akan tinggal di Hawaii. Lisa akan kembali ke Thailand ,’ tetapi saya tidak ingin memikirkan akhirnya. Ini terlalu menyedihkan. Suatu hari nanti kita akan menikah dan hal-hal seperti itu. Tapi kemudian saya melihat Spice Girls, bagaimana mereka berkumpul untuk konser reuni. Bisakah kita melakukannya juga suatu hari nanti? Apakah saya bisa menari saat itu, seperti yang saya lakukan sekarang? Maksudku, bukankah BLACKPINK akan bertahan setidaknya 10 tahun lagi? Kita akan hampir berusia 40 tahun saat itu.

— Lisa

| @lalalalisa_m/Instagram

Hidup tanpa BLACKPINK memang sulit dibayangkan, apalagi melihat betapa aktifnya para gadis saat ini dengan karir masing-masing. Untungnya, jika jawaban mereka adalah indikasi, maka itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan oleh penggemar! (*/arl)

Sumber: Koreaboo.com