Jalan Santai Reuni Alumni SMAN 2 Tanjungpinang Bertabur Doorprize

Senam sehat Ikatan Alumni SMAN 2 Tanjungpinang di Lapangan Pamedan Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad yang merupakan alumnus SMAN 2 Tanjungpinang angkatan 1985 melepas sekaligus ikuti kegiatan jalan santai Ikatan Alumni SMAN 2 (Ilunisda) Tanjungpinang di Lapangan Pamedan A. Yani, Tanjungpinang, Sabtu (14/5). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Reuni Akbar 43 tahun SMAN 2.

Tidak hanya jalan santai, namun kegiatan reuni SMAN 2 ini juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya. Diantaranya senam bersama, tausiah keagamaan, pembagian door prize serta aksi sosial berupa donor darah.

BACA JUGA WAK:  Gubernur Ansar Optimis Persentase Pemilih Naik di Pemilu 2024

Pada malam puncak Reuni Akbar SMAN 2 ini dilaksanakan acara halal bi halal antar sesama ILUNISDA dan selanjutnya dilakukan pemilihan ketua alumni pada kegiatan Musyawarah Besar (Mubes).

Gubernur Ansar mendukung kegiatan reuni akbar ILUNISDA yang juga menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni sehingga banyak kegiatan positif yang bisa digelar nantinya.

BACA JUGA WAK:  Tiga Warga Terseret Arus Banjir bandang, 2.407 Jiwa Terdampak

“Kegiatan reuni seperti ini diharapkan menjadi momentum bagi kita untuk semakin mempererat tali silaturahmi, rasa kekeluargaan yang semakin kuat lagi, sehingga kedepannya mungkin dapat kita laksanakan berbagai kegiatan-kegiatan positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Yang terpenting kita pererat terus tali silaturahmi,” ungkap Gubernur Ansar.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir pejabat pemerintah daerah lainnya yang juga merupakan Alumni SMAN 2 Tanjungpinang, seperti Asisten 2 Kepri Syamsul Bahrum, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kepri Zulhendri, Plt. Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik Lamidi, dan pejabat-pejabat OPD lainnya yang juga Alumni SMAN 2 Tanjungpinang.(mit/arl)

BACA JUGA WAK:  Laga Belitong FC versus Persikota di Liga 3 Indonesia Diwarnai Prilaku Rasisme