Elly Darni, Ketua PAC Muslimat NU Tanjungpinang Timur

Pelantikan

Elly Darni, terpilih sebagai ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang. Pengukuhan dan pelantikan Elly bersama pengurus lainnya, dilakukan Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Tanjungpinang, Elviana, di Aula Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Jumat (7/1/2022).

Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Tanjungpinang, Elviana, menyerahkan bendera Muslimat NU Tanjungpinang Timur kepada Elly Darni

Pengukuhan ikut dihadiri Asisten 1 Pemko Tanjungpinang, Tamrin Dahlan, Camat Tanjungpinang timur Doddy dan Kepala KUA Tanjungpinang Timur, Candra Wesnaidi.

BACA JUGA WAK:  Polisi Mendadak Geledah 203 Mobil di Perbatasan

Usai dilantik, Elly mengatakan amanah ini akan dilaksanakan secara secara transparan dan berpedoman konsolidasi dan munyawarah. Dalam kiprah di tengah masyarakat, Elly akan membawa organisasi ini ikut berperan dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Prioritasnya, Muslimat NU mampu meningkatkan kualitas perilaku beragama masyarakat, menciptakan toleransi dan kerukunan, berperan dalam pendidikan anak usia dini dan pendidikan agama bagi anak- anak dan remaja serta memberi pengajaran kerukunan keluarga dan rumah tangga.

BACA JUGA WAK:  Pasien Covid-19 RSKI Batam 35 Orang, Dua Positif Omicron

”Kita hanya ikut berperan positip dalam kerangka pembangunan manusia. Selama ini Muslimat NU sudah berperan, dan kita hanya melanjutkan saja,”ujar aktivis perempuan Tanjungpinang tersebut.

Di lokasi yang sama, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Tanjungpinang, Elviana, minta pengurus Muslimat NU mampu memberi kontribusi positip, baik dalam aktivitas mau pun berorganisasi. ”Saya berharap pengurus Muslimat NU Tanjungpinang Timur yang baru dikukuhkan ini dapat mewujudkan lingkungan masyarakat yang sejahtera,”pintanya.

BACA JUGA WAK:  Dua TKI Diduga Kena Omicron, Brigjen Jimmy: Pekerja Migran Ikuti Aturan Karantina Ya!

Harapan lainnya, Muslimat NU Tanjungpinang Timur dapat menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang belaku.Muslimat NU harus bisa bersinergi, dengan pihak mana pun. (devi)