Kegiatan CSR HARRIS Hotel Batam Centre Di Kampung Belian, Batam Centre Dalam Rangka Ulang Tahun Hotel Yang Ke-10

    KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun HARRIS Hotel Batam Center yang ke-10 yang jatuh pada tanggal 5 November 2021, Manajemen Harris Hotel Batam Center mengadakan KEGIATAN sosial di kawasan kampung Belian Perpat, Batam center.

    “Kegiatan CSR akan selalu dilakukan oleh manajemen hotel untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat yang tinggal di kawasan yang berdekatan dengan Harris Hotel Batam Center sesuai dengan Nilai-nilai TAUZIA yaitu “think of others”,“ ujar Ardhiyan Gilang Ramadhan selaku Assistant Human Resource Manager HARRIS Hotel Batam Center.

    BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

    Kegiatan CSR yang dilakukan pada hari Selasa, 3 November 2021 di Kampung Belian Perpat RT. 04 dan RW. 02. Kegiatan fogging, gotong royong membersihkan kawasan dan berbagi sembako dilakukan oleh karyawan HARRIS pada hari itu.

    Cuaca Kota Batam saat ini dalam musim pancaroba adalah waktu yang tepat untuk pemberantasan perkembang biakan jentik nyamuk yang berpotensi menjadi nyamuk demam berdarah.

    BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

    Lokasi kampung Belian Perpat yang memiliki kurang lebih 40 kepala keluarga terpilih setelah tim dan ketua panitia Ardhiyan Gilang Ramadhan melakukan survey bersama tim.

    Bapak Budi, selaku Ketua RT 004 Kecamatan Batam Kota, Kelurahan Belian, menyambut gembira keinginan Harris Hotel Batam Center yang ingin melakukan fogging dan berharap kegiatan sejenis yang akan selalu dilakukan.

    BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

    Kegiatan pembersihan oleh masyarakat sudah sering dilakukan akan tetapi memang belum maksimal, akan tetapi untuk penyemprotan asap untuk mengurangi nyamuk belum pernah ada yang melakukan.

    Warga kampung Belian Perpat sangat berterima kasih kepada manajemen Harris Hotel Batam Center karena telah berbaik hati melakukan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk kampung Belian ini, tambah Pak Budi. (Kepri News/r)