Dukung Gaya Hidup Sehat, HARRIS DAY 2021 Hadirkan Kompetisi Lari Dan Balap Sepeda Secara Virtual

    KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – HARRIS Day 2021 sebuah kompetisi lari dan balap sepeda yang bertema Virtual Challenge: Rise and Race bekerjasama dengan 99 Virtual Race, sebuah platform aplikasi olahraga secara online yang dapat diikuti oleh semua kalangan dimanapun mereka berada

    HARRIS Day, acara olahraga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat yang dihadirkan oleh HARRIS Hotels, kembali hadir tahun ini untuk menyambut ulang tahun Brand HARRIS Hotels yang ke-19. Tahun ini merupakan tahun kedua HARRIS Day diadakan secara virtual untuk beradaptasi dengan realitas ‘new normal’. HARRIS Day 2021 akan menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya; kompetisi virtual lari dan sepeda yang didukung berbagai macam aktivitas digital seperti talkshow, kuis, doorprize, kompetisi individu dan komunitas, serta kegiatan CSR.

    Untuk mendukung bangkitnya pariwisata di Indonesia, HARRIS Day 2021 memiliki tema Virtual Challenge: Rise and Race dengan harapan pariwisata di Indonesia segera pulih dan memotivasi orang-orang yang berada di industri hospitality untuk bangkit kembali. Kompetisi ini bekerjasama dengan 99 Virtual Race, sebuah platform aplikasi olahraga secara online di mana para peserta dapat melakukan kegiatan olahraga dengan menyelesaikan jarak dan waktu tertentu yang dapat dipilih dan dilakukan dimana saja di seluruh dunia. Kompetisi ini dibuka mulai tanggal 25 November hingga 12 Desember 2021 dan diikuti oleh peserta dari komunitas lari, komunitas sepeda, tamu hotel dan khalayak umum.

    Sebagai bagian dari jaringan The Ascott Limited (Ascott), HARRIS Hotels bersama dengan 14 merk penginapan pemenang penghargaan milik Ascott, yaitu Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP! berkomitmen untuk mendorong gaya hidup sehat dan seimbang bagi semua tamunya.

    BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

    HARRIS Day 2021 Virtual Challenge: Rise and Race akan menghadirkan berbagai tipe paket kompetisi diantaranya Bright, On the Move, Fit dan Community Challenge. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 21 September sampai 24 November 2021 dengan harga mulai dari IDR 169,000.- yang sudah termasuk race pack (e-bib, finisher medal, finisher e-certificate, dan tiket doorprize). Peserta individu dan komunitas yang paling jauh menyelesaikan jarak tempuh dalam periode tersebut akan menjadi pemenang King & Queen, dan juga Community Winner.

    Selain itu, HARRIS Day 2021 juga menawarkan paket bundling tiket dengan menginap di hotel HARRIS. Paket ‘On the Move’ menawarkan menginap dua malam dengan harga mulai dari Rp 869,000 nett, sedangkan paket ‘Fit’ menawarkan menginap satu malam mulai dari Rp 569,000 nett. Kedua paket tersebut sudah termasuk satu tiket untuk lomba virtual lari atau sepeda, race pack, finisher medal. Di akhir lomba virtual ini, setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti paket liburan dan berbagai doorprize menarik lainnya.

    Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Tauzia Hotels mengatakan, “Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan HARRIS Day yang kesepuluh, ini merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh brand HARRIS Hotels di seluruh Indonesia dan merupakan salah satu bentuk inisiatif kami untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan seimbang. Menghadapi kondisi new normal, kami sadar akan pentingnya berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Mengusung tema Rise & Race, kami juga yakin industri perhotelan Indonesia akan mampu bangkit lagi.”

    BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

    Irene Janti, Corporate Director of Brand and Marketing, Ascott International Management Indonesia mengatakan, “Konsep kompetisi virtual yang kami terapkan menjadi contoh bahwa kegiatan olahraga dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia dari manapun mereka berada. Sebagian dari penjualan tiket HARRIS Day akan didonasikan untuk program CSR kami dalam mendukung pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia. Hal ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbagi dengan orang lain sekaligus berkompetisi.”

    Pendaftaran kompetisi dapat dilakukan di whatsupharris.com dan layanan e-commerce Tokopedia mulai 21 September 2021. Untuk informasi lebih lanjut tentang HARRIS Day 2021, silakan kunjungi whatsupharris.com atau Instagram @harrishotels.

    Tentang The Ascott Limited

    The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

    Ascott memiliki lebih dari 71.000 unit operasi dan sekitar 56.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127,000 unit di lebih dari 790 properti.

    Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

    Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

    Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.

    BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

    Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com

    Tentang CapitaLand Investment (www.capitalandinvest.com)

    Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 Juni 2021, CLI memiliki sekitar

    S$119,0 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$83,0 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 20 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

    CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen investasi dan kemampuan operasinya yang lengkap. Sebagai kekuatan bisnis manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses dalam kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari pengembangan CapitaLand. Menjadi bagian dari ekosistem CapitaLand yang mapan adalah hal yang membedakan CLI dari REIM lainnya.

    Sebagai bagian dari Grup CapitaLand, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya. Sebagai perusahaan real estate yang bertanggung jawab, CLI berkontribusi terhadap lingkungan dan kesejahteraan sosial masyarakat di mana perusahaan beroperasi, karena memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya. Kunjungi www.capitalandinvest.com untuk informasi lebih lanjut. (Kepri News/r)