Harris Resort Waterfront Berikan Diskon 10% Untuk Paket Wedding Fair Hingga Akhir Tahun 2021

    KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – – HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam kembali menggelar pameran pernikahan di akhir tahun 2021; “Wedding Fair Year End Sale 2021”. Pameran pernikahan ini dilaksanakan dari tanggal 8 Oktober lalu sampai dengan 17 Oktober 2021 di Grand Batam Atrium 2.

    Acara ini merupakan acara yang dinanti-nantikan oleh calon pengantin untuk mendapatkan paket-paket pernikahan dengan harga terbaik. “Pameran ini menawarkan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh calon pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ini termasuk dekorasi, photografi, dokumentasi, bridal, gaun, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan” ujar Dila Bachmid selaku Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Hotel Batam Center dan HARRIS Resort Waterfront Batam.

    BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

    Kepada calon pengantin yang ingin berkonsultasi untuk mewujudkan hari pernikahan impian bisa langsung datang ke booth pameran dan bertemu dengan wedding specialist HARRIS Hotels yaitu Vita dan Mugy pada pukul 10 pagi hingga 10 malam.

    Berbagai paket pernikahan yang ditawarkan memiliki keunikan dan daya tarik sendiri bagi calon pengantin. HARRIS Hotels menggandeng 8 vendor dekorasi pernikahan terkenal di Batam seperti Gokatta The Event Planner, Infinity Batam, Instyle, Syurga Pelaminan, Ebony, BuruanNikah.com, Ixora Wedding Decoration dan GED MINA.

    BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi

    Hanya di pameran pernikahan WEDDING FAIR YEAR END SALE 2021, calon pengantin mendapatkan potongan harga sampai dengan 10% dan langsung mendapatkan voucher hadiah seperti voucher barbeque, voucher steamboat, serta voucher makan dan minum lainnya.

    Calon pengantin juga dapat membuat janji temu dengan Vita +62 813-6534-8892 dan Mugy +62 811-701-783 untuk dapat segera mewujudkan pernikahan impian di tahun 2021 dan 2022. Jangan sampai terlewatkan karena paket pernikahan Wedding Fair Year End Sale 2021 ini akan mengalami perubahan harga di tahun 2022. (Kepri News/r)

    BACA JUGA WAK:  Ternyata Peringatan Dini Gunung Semeru Tak Berfungsi