Videonya Tersebar Setelah Cewek Ini Pamer Body Mulus Lewat Video Call saat Mandi

FEP tersangka yang penyebar foto bugil lawannya video call saat diamankan polisi.

BENGKULU – Pria berinisial FEP ini diamankan Polda Bengkulu karena menyebar video bugil wanita lawannya video call. Entah siapa yang memulai wanita berinisial TVL ini malah menaruh posisi androidnya di dinding kamar mandi saat FEP menelpon lewat saluran aplikasi video call.

Tidak jelas dijelaskan dalam laporan polisi mengapa TVL mau diajak video call saat sedang bugil di kamar mandi. Namun menurut Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H,
aksi bejat tersangka terjadi pada awal Mei 2021. Namun TVL baru melapor dan tersangka FEP diamankan pada Senin (04/10/21).

“Pelapor TVL mengaku ia dihubungi oleh terlapor FEP melalui Video Call Whatsapp saat mau mandi. Pelapor mengaku saat itu ia akan mandi dan sedang tanpa mengenakan pakaian. Panggilan video itu ia terima lalu ia terus saja ngobrol sambil meletakkan handphonenya di atas closet kamar mandi,” kata Kabid Humas.

Posisi ponsel snegaja menghadap ke tubuh pelapor hingga FEP melihat tubuh TVL dari awal akan mandi hingga selesai mandi. Rupanya momen itu divideokan oleh FEP.

“FEP diduga menyebarkan rekaman percakapan video call antara korban dan terlapor ke grup whatsapp “Yook bisaa yook” yang diduga bermuatan konten asusila pada Senin siang (07/06/2021)” ungkapnya.

Kini Kasusnya dalam proses penyelidikan lebih lanjut terlapor diduga melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU No 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan UU No 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan hukuman penjara paling lama 6 Tahun dan denda paling banyak satu miliar rupiah,” pungkas kasubbid Penmas Polda Bengkulu.(*/asl)