Lantik 67 Pejabat, Wabup Asahan Ingatkan 3T

Pelantikan 67 Pejabat Lingkup Pemkab Asahan di aula Melati, Kantor Bupati Asahan, Kisaran.

KEPRINEWS.CO.ID, ASAHAN – Sebanyak 67 Pejabat yang terdiri dari 17 Pejabat Administrator dan 50 Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dilantik oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin.

Dalam acara yang digelar di Aula Melati Kantor Bupati Asahan itu, Taufik meminta kepada para Pejabat yang dilantik untuk selalu mengusung prinsip 3T dalam melaksanakan tugas yang diemban, yakni Tertib dalam administrasi pekerjaan, Tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan Tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

BACA JUGA WAK:  Lagi, 5 Warga Kecamatan Kota Kisaran Timur Terpapar Covid-19

“Mudah-mudahan jika saudara selalu memegang prinsip 3T ini, InsyaAllah saudara semua akan terhindar dari segala macam bentuk permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi jabatan,” ujar Taufik, Senin (13/09/2021).

Khusus kepada Sekretaris Kecamatan dan Kabid yang terlibat dalam fungsi penanganan Covid-19 di Kabupaten Asahan, Taufik mengingatkan untuk menggunakan hati dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA WAK:  Terpapar Covid-19, Warga Kecamatan Pulo Bandring Meninggal Dunia

“Saudara harus menyadari, bahwa masyarakat Asahan menitipkan keselamatannya di pundak saudara semua melalui tanggung jawab jabatan yang saudara emban, saudara juga harus mampu bekerja keras dan mencari solusi untuk menangani pandemi Covid-19 saat ini, menjadi pioner menjalankan Prokes dalam kehidupan sehari-hari dan jangan sampai masyarakat malah mendengar ucapan dari saudara kalau Covid-19 itu tidak ada,” tukas Taufik.

BACA JUGA WAK:  Bupati Asahan Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021

Tampak hadir Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.(zul)