Danpomdam I/BB Resmikan Rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran

KEPRINEWS.CO.ID, ASAHAN – Didampingi Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Danpomdam I/BB meresmikan rehab asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Peresemian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang dilakukan Danpomdam I/BB, Kolonel CPM Anggiat Napitupulu.

Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan kepada seluruh pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan rehab asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran dan dalam membangun Asahan pihaknya akan terus bersinergi dengan TNI dan Forkopimda yang ada.

BACA JUGA WAK:  Lagi, 5 Warga Kecamatan Kota Kisaran Timur Terpapar Covid-19

“Secara umum, keamanan, ketentraman dan ketertiban Kabupaten Asahan saat pandemi Covid-19 cukup relatif aman dan kondusif dan hal itu terwujud karena adanya kerjasama dan koordinasi yang baik antar Pimpinan Daerah,” beber Taufik, Selasa (14/09/2021).

Dalam pencegahan Covid-19 dan menjaga keamanan di Kabupaten Asahan lanjut Taufik, Pemerintah Daerah, TNI  Kepolisian dan masyarakat bahu-membahu bersama-sama melaksanakannya.

BACA JUGA WAK:  Bupati Asahan Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021

Sementara itu Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas bantuan dan dukungan yang diberikan kepada Subdenpom 1/1-4 Kisaran terkait rehab Asrama.

“Rehab asrama dilakukan dikarenakan kondisi fisik bangunan yang sudah diatas layak untuk ditempati para personil Subdenpom 1/1-4 Kisaran bersama dengan keluarga,” ujar Anggiat.

Terkait dengan sinergitas Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) di Asahan, Anggiat berharap kekompakan  yang telah terjalin dapat terus berlanjut sehingga kondisi Kabupaten Asahan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

BACA JUGA WAK:  Terpapar Covid-19, Warga Kecamatan Pulo Bandring Meninggal Dunia

Turut juga hadir diacara tersebut, Wakil Bupati Batubara, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Wakapolres Batubara, Ketua PN Kisaran, Mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan dan juga yang Mewakili Walikota Tanjung Balai.(zul)