ASR Harris Gunakan Aplikasi Dengan Banyak Keuntungan

KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Harris Hotels Batam mengadakan Press Conference Ascott Star Reward (23/08).

Tauziah adalah payung dari harris berasal dari singapura bergerak di bidang properti dan appartment

Ascott sudah memiliki lebih dari 70.000 hotel dari seluruh dunia. 

Untuk di Batam sendiri sudah ada 3 hotel Tauziah, antara lain : Harris Barelang, Hariis Batam Centre dan Harris Waterfront. 

Discover ASR adalah rutinitas dari management Harris. 

ASR adalah Ascott Star Reward memiliki channel website yang memudahkan tamu atau pengunjung untuk memesan room dengan situs www.discoverasr.com.

ASR juga menyediakan layanan aplikasih yang bisa pengunjung donwload di android atau Ios masing-masing dengan melakukan pencarian dengan kata kunci Discover ASR. 

Jika booking melalui aplikasi namun pengunjung tidak jadi menginap makanya akan secara otomatis ter-cancel di jam 6 sore.

Ada keuntungan lain yang bisa diketahui pada situs asr antara lain seperti ada diskon room, diskon spa yang bisa sampai 50%.

GM Harris Waterfront mengatakan bahwa Tauziah ingin memiliki visi Brand Harris, Yello atau POP dan lainnya menjadi lebih dikenali di Internasional. 

Ryan Damanik selaku GM Harris Batam Centre menambahkan ASR membawahi management Tauziah yang antara lainnya ada Harris Hotels. 

Lainnya Dino selaku GM Harris Barelang menambahkan bahwa 3 Hotels Harris di Batam sudah terlihat perubahan signifikan untuk pariwisata lokal.

Tujuan awalnya adalah menunjang usaha lokal yang mana banyak dari tamu hotels yang menginap adalah pengunjung dalam kota yang mana banyak keuntunngan yang di hadirkan oleh Tauziah.