Pindah Tugas, Kapolres Bintan Pamit Kepada Insan Pers

AKBP Sugihartono, SIK, MM

KEPRINEWS.CO.ID, BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Sugihartono S,ik MM berpamitan dengan para Insan Pers usai melaksanakan konferensi pers di Ruangan Sat Reskrim Polres Bintan, Kamis (5/8 ).

Sehubungan dengan pindah tugas Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Kaltim, Kapolres juga berterima kasih atas kinerja insan pers selama ini.

BACA JUGA WAK:  Pemerintah Pusat Asurasi Kesehatan Seluruh Nelayan

“Atas kinerjanya selama ini mudah-mudahan jalinan silaturahmi yang sudah dibina bisa lebih baik lagi kedepannya dengan Kapolres yang baru nantinya, ” ucap Bambang.

Bambang juga mengapresiasi dengan kondisi dan situasi yang ada di Kabupaten Bintan termasuk bantuan dari para media atas kerjasama dan sifat kekeluargaan sehingga bisa berkomunikasi dengan baik.

BACA JUGA WAK:  Status PPKM Level 1 di Kepri Diperpanjang hingga 8 November

“Saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan selama menjabat sebagai Kapolres Bintan, mungkin kelupaan menjawab WhatsApp karena ketimpa WhatsApp lainnya. Untuk sertijabnya masih menunggu dari Polda Kepri, ” lanjut Kapolres Bintan.

Dirinya berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan memakai masker.

“Pada saat pulang kerumah tolong di jaga keluarga kita masing – masing, karena keluarga itu merupakan aset penting bagi kita maka tolong di jaga prokesnya, ” pungkas Bambang.(cr11)

BACA JUGA WAK:  Pemerintah Pusat Asurasi Kesehatan Seluruh Nelayan