Merdeka Voucher Pay Now, Stay Later di HARRIS Resort Barelang

    KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang akan di peringati 17 Agustus 2021. HARRIS Resort Barelang Batam yang menawarkan paket untuk warga batam atau kota lain yang ingin merasakan suasana berbeda saat berlibur bersama keluarga dengan new normal. Promo ini dapat dimanfaatkan oleh tamu keluarga yang ingin mencoba pengalaman menginap berbeda dengan konsep permainan keluarga di lokasi pantai, luar ruangan dan pemandangan yang indah dengan salah satu ikon kota Batam yaitu Jembatan Barelang.

    Paket yang ditawarkan untuk tamu yang ingin mencoba Merdeka Voucher Pay Now, Stay Later bersama keluarga. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp, 550,000 nett/ malam sudah mendapatkan pengalaman menginap di Garden View dengan 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 11 tahun, area resort dengan konsep luar ruangan seperti pantai, olahraga voli pantai, jalur lari, internet di semua area resort, dan 4 kolam renang (2 kolam dewasa & 2 kolam anak).

    Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam mengatakan “Selama promosi merdeka voucher ini bisa dibeli dari sekarang hingga 13 Agustus dengan periode menginap di hari Minggu ke Jumat bisa digunakan dari hari ini hingga 13 Desember 2021. Tambahan menginap Rp. 200.000nett/kamar jika ingin menginap di hari Sabtu dan Libur Nasional. Tamu-tamu yang ingin berencana menginap tapi belum tau kapan waktunya ini saatnya untuk membeli Merdeka Voucher bisa digunakan sampai 13 Desember 2021.” Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, rajin mencuci tangan atau disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu.

    Tunggu apa lagi langsung saja rencanakan liburan keluarga dengan Merdeka Voucher Pay Now, Stay Later, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (Keprinews/r)