Vaksin Sinovac Menipis, Masyarakat Serbu Poltekes Tanjungpinang

Kerumunan warga menunggu giliran vaksin di Poltekes. f: devi/keprinews.co.id

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG – Lokasi vaksinasi di Politeknik Kesehatan (Poltekes) di Jalan Sei Jang Kota Tanjungpinang dikerumuni warga dari pagi sampai siang hari pada Kamis (22/07/21).

Warga yang semula antre di Asrama Haji harus berpindah ke Poltekes di Jalan Sei Jang, pasalnya untuk vaksin Sinovac di Asrama Haji sudah habis. karena warga mendapat informasi di PolteKes ada vaksin Sinovac hingga warga berebut untuk ikut vaksin yang digelar di Poltekes.
Plt Kepala Dinas Kesehatan (KaDinKes) Kota Tanjungpinang Nugraini membenarkan bahwa vaksin untuk di Asrama Haji sudah habis.

BACA JUGA WAK:  Wawako Endang Gelorakan Semangat ASN dan Honorer Pemko Tanjungpinang

“Kalau untuk saat ini Vaksin Sinovac stocknya sudah habis. Jadi di beberapa tempat sudah tidak tersedia lagi vaksin Sinovac,” jelas Nugraini via Telpon WhatsApp.

Untuk mendapat vaksin, warga antrian cukup lama. ANtrian masih terlihat dari mulai pagi sampai siang hari.

Salah seorang warga yang akan melaksanakan Vaksin, Leni (29) menunggu sudah sejak pagi ia antre. “Kami sudah mendaftaran via WhatsApp ke salah satu petugas vaksin dengan menggunakan KK dan KTP. Jadi saya dari pagi sudah di sini. Sudah ramai sekali, Saya sudah daftar vaksin sejak kemarin hingga hari ini saya tinggal datang aja karena sudah daftar.” tuturnya dalam desakan kerumunan. (cr11)

BACA JUGA WAK:  Wawako Endang Gelorakan Semangat ASN dan Honorer Pemko Tanjungpinang