Selama PPKM Darurat Akses di Simpang Kota Piring Ditutup

Simpang lampu merah Kota Piring Tanjungpinang

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG – Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih berlangsung, beberapa akses jalan di Kota Tanjungpinang ditutup sampai masa PPKM dicabut. Penutupan sejumlah ruas jalan dilakukan mulai Rabu (21/7) malam.

Pantauan di lapangan, banyak para pengendara dari arah Kota Piring menuju ke Tanjungpinang harus melewati jalur lurus SPBU Sei Carang jika hendak ke arah Bandara ataupun Bintan Center. Menurut Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy, penyekatan PPKM darurat di jalur kota ini untuk pembatasan mobilitas kendaraan di seputaran kota dan sebagai upaya mengantisipasi kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA WAK:  Korbannya lagi Jogging di Dompak, Sindikat Pencongkel Jok Motor Beraksi

“Makanya kita tutup jalur langsung ke Bintancenter. Jadi kalau mau ke Bintancenter, satu – satunya akses hanya jalur tersebut jika melalui Batu 8, ” ungkap Kasat lantas.

Teuku Fazrial Kenedy melanjutkan, penutupan ini hanya bersifat sementara sampai kebijakan PPKM darurat dicabut oleh pemerintah. Ada dua lokasi yang menjadi penyekatan yakni traffic light simpang empat kota piring dan traffic light Km 10.(cr11)

BACA JUGA WAK:  Korbannya lagi Jogging di Dompak, Sindikat Pencongkel Jok Motor Beraksi