Rudi : Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

    bakti rudi

    KEPRINEWS.CO.ID, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad memberikan ucapan selamat memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61.

    Rudi mengatakan Pemko Batam akan terus mendukung setiap kegiatan Kejaksaan RI untuk membawa perubahan daerah yang lebih baik.

    “Mewakili Pemko Batam dan masyarakat Kota Batam, kami ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 tahun,” kata Rudi, Kamis (22/7/2021).

    BACA JUGA WAK:  Pasar Induk Jodoh Kota Batam Dibongkar

    Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kota Batam untuk tetap memberikan dukungan kepada Kejaksaan RI, khusunya Kejaksaan Negeri Batam dalam menjalankan tugas dan fungsi penegakan hukum.

    “Terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Batam yang selama ini telah mengawal pembangunan di Kota Batam,” katanya.

    Selain itu, Rudi juga mendoakan Kejaksaan dapat terus berkarya yang semakin dicintai serta dapat dibanggakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

    BACA JUGA WAK:  Perjuangkan Vaksin Untuk Masyarakat, Rudi Surat Menkes

    Pihaknya juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan vaksinasi untuk masyarakat yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Batam beberapa hari yang lalu. Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61.

    “Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses untuk Kejaksaan RI,” katanya.

    Sebagaimana diketahui, Kejaksaan mulai berdiri menjadi lembaga mandiri sejak 22 Juli 1960. Untuk memperingati momen bersejarah tersebut, 22 Juli pun ditetapkan sebagai Hari Bhakti Adhyaksa. (Kepri News/r)

    BACA JUGA WAK:  Pesan Rudi Untuk Warga Hinterland, Sementara Waktu Jangan ke Batam