Aspec Tanjungpinang Bagi-bagi 250 Nasi Kotak ke Warga Isolasi Mandiri

Para relawan usai mengantar nasi kotak ke warga kurang mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terinfeksi covid-19.

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG -Hari ini Aksi Sosial Peduli Covid Tanjungpinang ( Aspec Tanjungpinang) membagikan 250 nasi kotak kepada warga yang tepapar Covid-19 dan melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah mereka masing-masing di masa PPKM Darurat, Selasa (13/7/21).

Khususnya warga Tanjungpinang yang sedang isolasi mandiri, akan mendapat bantuan dengan diantarkan makanan selama isolasi mandiri ke kediaman masing-masing setiap hari untuk sementara sampai PPKM Darurat tanggal 20 Juli 2021 berakhir.

BACA JUGA WAK:  Bupati Apri Serahkan 16 Aset Daerah ke Wako Tanjungpinang

“Hari ini 250 kotak kita bagikan kepada 4 kecamatan yang ada di kota Tanjungpinang meliputi kecamatan Bukit Bestari, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kecamatan Tanjunpinang Timur,” kata Isnaini Bayu Wibowo selaku ketua Aspec Tanjungpinang.

Ini merupakan Aksi Sosial Peduli Covid Lebih Peduli dan Lebih Melayani. Terbentuknya atas inisiasi Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono beserta elemen masyarakat, sehingga terbentuk Aksi Sosial Peduli Covid Tanjungpinang.

“Dimasa sulit inilah kita melakukan Aksi Sosial Peduli Covid-19 untuk warga Tanjungpinang yang sedang isolasi mandiri, siapapun boleh bergabung,” ungkap Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono yang menyempatkan diri mengunjungi Pokso Aspec di samping halaman kedai kopi W&W.

BACA JUGA WAK:  Dapur Umum ASPC Tanjungpinang Ditutup

Kepada Warga Tanjungpinang yang sedang isolasi mandiri atau ingin menyumbangkan donasi dapat menghubungi Call Centre Kami di nomor Telpon/Wa: 082288645040 (Henky Satriawan), atau dapat juga mengunjungi Posko di Waroeng Kopi W&W.

Sementara ini yang telah ikut bergabung yaitu Kejari Tanjungpinang, Tagana Provinsi, Tagana Kota Tanjungpinang, Komunitas Kedai Kopi, MUI, NU, Anshor NU, Perpat TPI, Karang Taruna Prov. Kepri, Siba Kargo, Sahabat Berbagi, Mojan Kepri dan hari ini sudah bertambah lagi.

BACA JUGA WAK:  Wawako Endang Gelorakan Semangat ASN dan Honorer Pemko Tanjungpinang

Silahkan ikut bergabung dalam Aksi Sosial Peduli Covid Tanjungpinang yang Lebih Peduli dan Lebih Melayani, semoga kegiatan ini di Ridhoi Allah SWT, Tuhan YME. Amin Ya Robbal Alamiinn. (cr11)