Suami Kepergok Istri Saat Setubuhi Anak Tirinya

ilustrasi trafiking

KEPRINEWS.CO.ID, JAMBI – Tim Subdit IV PPA Ditreskrimum Polda Jambi mengamankan pria yang tega mencabuli anak tirinya hingga berulangkali. Ternyata Sang Ayah tiri sudah rutin mencabuli anak dirinya yang sudah duduk dibangku SMA.

Sepandai-pandainya tumpai melompat tentu sekali-sekali jatuh juga ke tanah. Sang Istri yang tiba-tiba pulang kerja lebih awal terperanjat melihat suaminya berbuat cabul diatas ranjang dengan anak tirinya. Kontan saja sang istri teriak histeris hingga mengundang perhatian sanak saudara dan tetangganya.

Ayah Tiri berinisial S ini ternyata sudah rutin menyetubuhi anaknya. Kini warga Kampung Legok, Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, Jambi diaamankan polisi karena mencabuli anak dibawah umur yang merupakan anak tirinya sendiri.

Kasubdit IV PPA Ditreskrimum Polda Jambi AKBP Kristian Adi Wibawa mengatakan, pelaku mencabuli putrinya yang masih berusia 16 tahun sejak tahun 2019 lalu. Artinya sejak SMP dia sudah dicabuli pelaku

“Jadi pelakunya ayah tiri dari korban. Pelaku sudah 2 tahun mencabuli anak tirinya,” ujar AKBP Kristian Adi Wibawa, Kamis (8/7).

AKBP Kristian mengatakan, pelaku awal mulanya merayu korban untuk dibelikan smartphone. Ternyata Pelaku tertarik melihat anaknya sendiri sehingga pelaku membujuk korban untuk disetubuhi.

“Korban awalnya menolak, namun pelaku tetap melakukan aksi bejatnya dengan cara memaksa korban dan mengancam korban,” jelasnya.

Perbuatan terlarang itu terjadi sampai dua tahun-tahun. Saat rumah sepi, pelaku sering melancarkan aksinya.

Dan aksi bejat pelaku itu akhirnya ketahuan, sehingga pihak keluarga melaporkan Polda Jambi.

Pelakunya kini dikenakan pasal 77B dan 76B UU RI Nomor 35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI Nomor 3 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (*/arl)