Siswi SMP Direkam Dipaksa Layani Lima Lelaki Hidung Belang

ilustrasi trafiking

KOLAKA – Seorang gadis remaja berusia 16 tahun ini dijual oleh pacarnya sendiri ke para lelaki di Kolaka, Sulawesi Utara. Bunga, nama samaran, tentu menolak keinginan pacarnya itu. Namun ia takut karena sang pacar megancam akan memviralkan video porno mereka di media sosial kalau Bunga yang masih duduk dibangku SMP tidak mau melayani lelaki hidung belang.

Kapolsek Rante Angin, IPDA Agustian Rante Parabang, SH mengatakan, remaja tersebut diperdagangkan ke lelaki hidung belang oleh pacarnya sendiri yang berinisial J. Sebelum dijual Bunga selalu menjadi tempat pelampiasan nafsu J.

BACA JUGA WAK:  Posyantek Teluk Bakau Bintan Terbaik Ke- III Nasional

Kata Kapolsek, korban selalu menolak untuk melayani lelaki lain. Namun J selalu mengancam akan menyebar Vidio syur korban jika korban tidak menuruti permintaannya.

“Korban selalu dijemput oleh pacarnya untuk melayani lelaki hidung belang. Yang mencari lelaki hidung belang itu J,” ucap IPDA Agustian, Kamis (8/7).

tarif yang dipatok J untuk mencumbui Bungga cuma Rp300 ribu dan paling tinggi Rp400 ribu.

BACA JUGA WAK:  Anggota DPR Minta Pemerintah Tegas Mengusut Penyerangan Nakes di Papua

Lantas pada Senin lalu, J berencana untuk kembali menjual Bunga. Lantas Bunga dijemput dirumahnya alasannya mau jalan-jalan ke pantai.

Saat korban yang hendak dibawa ke pantai untuk ia langsung teriak histeris karena ia sudah tidak mau lagi dijual untuk melayani lelaki hidung belang hingga Bunga pingsan.

Setelah sadar Bunga diantar pulang. Saat itulah Bunga menceritakan perlakuan J kepada ibunya dan ia tidak peduli lagi dengan ancaman J yang akan menyebar video mesumnya.

BACA JUGA WAK:  261 Orang TKI Positif Covid-19, Jalur Masuk dari Malaysia dan Singapura Diperketat

Setelah orang tua korban melaporkan ke polisi, penyidik langsung melaukan penangkapan. Ada lima orang yang ditangkap. Kelima-limanya disebut-sebut ikut meyetubuhi Bunga.

“Sudah ada lima tersangka yang diamankan. Kasus ini juga sudah dialihkan ke Polres Kolaka Utara. Lima tersangka yang diamankan ini ditahan di Polres,” jelas IPDA Agustian. (*/arl)