Dengan Kebersamaan TNI Dan Warga, Kerja Jadi Terasa Ringan

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Pati- Anggota Tni tim satuan tugas TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati bersama dengan warga bahu membahu dalam kegiatan program Betonisasi jalan desa area pertanian di Desa Tamansari Kecamatan jaken Kabupaten Pati. Rabu,(16/06/2021).

Hari ini adalah hari pertama pengerjaan betonisasi jalan dilaksananakan setelah resmi dibukanya program TMMD Reg-111 Kodim 0718/Pati oleh Bupati pati. Dihadiri oleh unsur FORKOPIMDA, camat dan kepala desa.

Dalam pelaksanaan acara pembukaan secara resmi oleh Bupati kemarin, ada pemotongan pita dan simbolis penyerahan alat kerja kepada satuan tugas TMMD. Selain itu juga dilaksanakan simbolis pengecoran bersama FORKOPIMDA.

Dilokasi terlihat anggota TNI dan warga sedang sibuk mempersiapkan alat dan material, untuk proses pengadukan adukan semen,pasir dan koral untuk pertama kalinya.

Sersan Dua Andi Firmansyah (23), anggota TNI dari Batalyon 15 Arhanud yang tergabung dalam satuan tugas TMMD menuturkan bahwa semangat kebersaman yang dirasakan dalam bekerja membuat semuanya terasa ringan.

“Saya senang bisa bergabung dalam satuan tugas TMMD Kodim 0718/Pati ini, saya melihat dan saya rasakan warga disini sangat antusias, semua orang penuh dengan semangat meski cuaca lumayan terik,”Ujar Sersan Dua Andi.