Terseret Arus, Pemancing di Pantai Sakera Tewas

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG – Heru yang hilang terseret arus di pantai Sakera Bintan ditemukan sudah meinggal dunia. Heru hanyut terbawa arus saat memancing di bibir pantai Sakera. Saat itu ia memancing bersama 5 rekannya . Tiba-tiba terseret arus pada Minggu (13/6/2021).

Setelah pihak Basarnas melakukan pencarian akh8irnya Heru ditemukan ditemukan dalam kondisi meninggal. Hal itu dibenarkan o0leh Plh. Kepala Kantor BASARNAS Tanjungpinang sekaligus selaku Kasi Operasi dan Siaga Miswadi, Senin (14/6/21).

“Korban ditemukan setelah tim Ops SAR melakukan pencarian. Korban diduga terseret arus saat memancing di bibir Pantai Sakera Tanjung Uban, Bintan sekitar pukul 06.00 WIB kemarin. Korban ditemukan pukul 11.30 Wib Senin (14/5/2021).

Menurutnya, saat kejadian cuaca sedang berawan dan hujan gerimis. Korban hilang langsung dicri oleg Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang. Ada enam personil yang bergerak ke lokasi kejadian kecelakaan.

“Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang bersama Tim SAR Gabungan menemukan korban dengan jarak lebih kurang 300 meter dari posisi tempat jorban hanyut. Korban ditemukan sduah meninggal dan dievakuasi ke RSUD Prov Kepri, Busung Tanjung Uban, Bintan,” tutupnya. (cr11)