Kegigihan dan Semangat Satgas Pra TNI Manunggal Membangun Desa

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Pati – Kegigihan dan semangat satgas Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dalam melanjutkan pengerjaan pembangunan RTLH dari Program TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati, patut di acungi jempol yang mana di suasana hari masih pagi TNI dan warga sudah nampak dengan kesibukan masing-masing.

BACA JUGA WAK:  Mesin Molen Berbunyi Langsung Di Serbu Tim Satuan Penugasan Dan Warga

Hal tersebut terlihat dari semangat anggota Satgas Pra TMMD yang sedang melanjutkan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sukur Warga Desa Tamansari Rt 03 Rw 03 Kecamatan Jaken, kesibukan TNI dan warga terlihat sedang menyiapkan Batu Bata Putih, mengangkat pasir dan pekerjaan lain yang mereka kerjakan secara gotong royong untuk mengejar target waktu yang telah direncanakan. Kamis (10/06/2021).

BACA JUGA WAK:  Pengecekan oleh Pasi Ter Terhadap Alat Mesin Molen Yang Akan Digunakan Pada Betonisasi Jalan Di Program TMMD Ke 111 Kodim 0718/Pati

Sutar salah satu tukang batu juga disibukan dengan aktivitas yang setiap hari berkucur keringat membantu proses Rehab rumahnya, “Saya sudah biasa seperti ini, apalagi ada bapak tentara yang merelakan waktu untuk membantu, jadi saya harus lebih giat lagi ungkapnya.

Dengan adanya bantuan dari Program Pra TMMD 111 Kodim 0718/Pati salah satu anggota Satgas Pra TMMD Sertu Subiantoro harapanya satgas dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat lebih layak dan tingkat perekonomian warga bisa terangkat serta berkat bimbingan dan sosialisasi dari Dinas terkait bisa terserap oleh Warga,”ujar Sertu Subiantoro.