Bercanda Ria dengan Warga untuk Melepas Lelah

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Pati – Suasana penuh keakraban antara TNI dan warga semakin kentara saat jam istirahat kerja di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kamis (10/06/2021).

Salah satu warga Desa Tamansari Tikno (45) mengungkapkan bahwa waktu istirahat bisa leluasa ngobrol banyak hal dengan anggota Satgas Pra TMMD Reguler Ke-111. Bisa menanyakan banyak hal kepada para TNI sambil menikmati makanan ringan dan minum kopi.

BACA JUGA WAK:  Babinsa Tamansari Cek Kesiapan Material Koral Dan Pasir Untuk Program Betonisasi Jalan

Waktu yang kami tunggu, ya di saat jam-jam istirahat kerja di lokasi TMMD. Rusdi dengan santai bisa ngobrol dengan Bapak Tentara mengenai banyak hal. Hal itu tidak mungkin terjadi, bisa kumpul dengan banyak tentara, jika tidak ada gelaran TMMD.

“Menurutnya, sikap ramah anggota Satgas TMMD membuat warga semakin dekat dengan sosok TNI. Tidak jarang saat bekerja diselingi humor yang membuat seolah-olah tidak ada jarak Sertu Sutrisno, anggota Satgas TMMD mengatakan, sambil istirahat supaya tidak bosan, capek dan lelah hilang,dirinya bercanda kepada warga yang tergabung dalam satgas Pra TMMD dengan bercanda ria membuat tambah semangat dalam pengerjaan program fisik TMMD ini,” Ujar Sertu Sutrisno.