Serang Polisi saat Ditangkap, Perut Pelaku Diterobos Timah Panas

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG – Kasus penganiayaan yang terjadi di gang Serai masih dalam penyidikan pihak kepolisian. Tersangka berinisial AN yang mengalami luka tembak saat penangkapan masih dirawat. Tersangka mengalami luka tembak di perut. Demikian juga korban pembacokan Ano yang mengalami luka serius juga masih dalam perawatan rumah sakit. Keduanya menjalani perawatan intensif di rumah sakit Raden Ahmad Tabib Provinsi Kepri sejak Kamis (4/6/21)

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra menyebutkan, karena pelaku dan korban masih dirawat hingag polisi belum bisa menggali motif dari kejadian tersebut.

“Kita belum tahu apa motif kejadian itu, karena keduanya kini masih dirawat. Pelaku akan menjalani operasi dan korban masih mengalami luka berat di bagian kepalanya,” terang Rio.

Pelaku membacok tersangka hingga mengalami luka berat pada bagian kepalanya dan tangan. Baru beberapa saat melakukan pembacokan, polisi segera datang. Namun Pelaku saat itu masih memegang parang yang berlumur darah mencoba menyerang polisi yang melakukan penangkapan sehingga tersangka ditembak ke perut tersangka. Tersangka tumbang seketika dan dilarikan ke Rumah Sakit.

“Nanti kita minta keterangan dari keduanya. Apa motif kejadian pembacokan itu, setelah mereka sudah dapat dimintai keterangannya,” pungkas Rio. (cr11)