STIE Muhammadiyah Siap Jadi Garda Terdepan Wujudkan Visi Misi Pemkab Asahan

Pertemuan STIE Muhammadiah dengan Bupati Asahan.

KEPRINEWS.CO.ID, ASAHAN – Bupati Asahan Surya mengapresiasi sikap Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah yang menyatakan siap menjadi alat program percepatan pembangunan di Asahan dan juga menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter sesuai dengan visi-misi yang dimiliki Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Apresiasi Pemkab Asahan kepada STIE Muhammadiyah itu disampaikan Surya usai dirinya mendengar langsung pernyataan sikap yang disampaikan oleh Ketua STIE Muhammadiyah, Prianda Pebri saat bersama dengan pengurus STIE Muhammadiyah yang lain bertemu dengannya.

BACA JUGA WAK:  Pimpin Apel Sambut Idul Fitri, Begini Kata Kapolres Asahan

“Pemkab Asahan juga membuka diri bagi seluruh Perguruan Tinggi di Asahan yang ingin membantu mewujudkan visi-misi yang dimiliki dimiliki saat ini,” ucap Surya, Jumat (30/4/2021).

Pertemuan antara Bupati Surya dan STIE Muhammadiyah berlangsung di rumah dinas Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara dan didalam pertemuan itu juga STIE Muhammadiyah menyampaikan beberapa harapan kepada Pemkab Asahan yang direspon Surya dengan memastikan akan menjadikannya sebagai masukan dan catatan bagi Pemkab Asahan.

BACA JUGA WAK:  Bupati Asahan Kunjungi Pos Penyekatan Larangan Mudik

Tampak mendampingi Bupati Surya dalam pertemuan tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan John Hardi Nasution, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Sofyan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan.

Sedang dari STIE Muhammadiyah Asahan yang hadir Prianda Pebri beserta unsur pengurus lainnya.(zul)