Mogok Tiba-tiba, Motor Ini Terbakar Sendiri di Jalan Wiratno

motor supra terbakar

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG-  Warga dikejutkan dengan terbakarnya satu unit sepeda motor Honda Supra 125 dengan plat nomor BP 5372 TS di Jalan Wiratno Kelurahan Tanjung Ayun Sakti Kecamatan Bukit Bestari, Senin ( 26/4/21 ).

Setelah sekitar 10 menit motor terbakar, Petugas Dinas Kebakaran dan Penyelamatan kota Tanjungpinang tiba di TKP dan memadamkan api yang sudah melahap sepeda motor. Tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.

BACA JUGA WAK:  Delapan Aset yang Masih Dikuasai Pemkab Bintan Diverifikasi

Motor milik Agus Sudaryanto warga Jalan Yos Sudarso Batu Hitam ini dan dipakai oleh Darma yang hendak menuju ke Jalan Pramuka.

Menurut Darma motor Supra yang dikendarainya dari batu hitam tiba-tiba mogoh di Depan Mall Ramayana. Lalu ia mendorong beberapa puluh meter sambil sekali-sekali ia mengengkol motor itu.

“Waktu dari rumah motor tidak mengalami kendala apa – apa. Setibanya depan mall Ramayana motor mulai terasa sendat. Lalu saya dorong, kemudian saya mengecek kepala busi motor dan saat saya engkol langsung nyala, tapi saat itu ada percikan api yang menyambar bensin. Percikan api itu membesar dan menghanguskan motor,”  ujarnya.

BACA JUGA WAK:  BPN Batalkan Permohonan Legalitas 13 Aset dari Pemkab Bintan

Sementara itu Kepala Dinas DPKP Kota Tanjungpinang Hantoni ketika dihubungi menjelaskan, saat mereka mendapat laporan ada motor terbakar sekitar pukul 20 : 30 Wib.

“Anggota Pos Suka Berenang sudah meluncur ke lokasi dan langsung melakukan pemadaman dengan menggunakan 1 unit apar dan 1 kali penyemprotan hingga padam,” jelas Hantoni.(cr11)