Bupati Surya Ajak Warga Tuntaskan Program Pembangunan Alm. Taufan Gama Simatupang

Haul 2 tahun wafatnya almarhum Taufan Gama Simatupang yang digelar Pemkab Asahan

KEPRINEWS.CO.ID, ASAHAN – Bupati Asahan, Surya mengimbau seluruh elemen agar selalu berfikir positif untuk kemajuan Kabupaten Asahan dan bersama-sama melanjutan program-program pembangunan yang pernah direncanakan mantan Bupati Asahan almarhum Taufan Gama Simatupang.

Ajakannya tersebut disampaikan dalam acara Haul 2 tahun wafatnya almarhum Taufan Gama Simatupang yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

 “Mari kita tuntaskan program pembangunan yang belum terselesaikan oleh almarhum dimasa kepemimpinannya,” ucap Surya, Kamis (22/4/2021) malam.

BACA JUGA WAK:  Bupati Asahan Kunjungi Pos Penyekatan Larangan Mudik

Pada acara yang digelar di rumah dinas Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara itu Bupati Surya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu mendoakan alamarhum Taufan agar ditempatkan di sisi Allah Swt.

“Semoga almarhum ditempatkan disisi Allah Swt dan amaliyah-amaliyah yang telah dibacakan tadi disampaikan kepada almarhum,” ujarnya.

Sementara itu saudara kandung almarhum Taufan, Armen Simatupang yang juga hadir diacara tersebut mengungkapkan rasa terima kasih keluarga besar mereka atas gelaran acara yang dilaksanakan Pemkab Asahan dan juga menyatakan dukungan keluarga mereka terhadap program-program pembangunan di Kabupaten Asahan.

BACA JUGA WAK:  Pimpin Apel Sambut Idul Fitri, Begini Kata Kapolres Asahan

Kegiatan Haul 2 tahun alamarhum Taufan Gama Simatupang dilaksanakan dengan beberapa rangkaian acara yakni, Tausyiah Agama oleh Ketua MUI Kabupaten Asahan Salman Abdullah Tanjung dan pembacaan tahtim/tahlil oleh Buya Syakban Nasution sedangkan zikir dan doa oleh Supian dan Salman Abdullah Tanjung.

Acara diakhiri dengan pelaksanaan salat Isya dan Tarawih berjamaah dan terlihat mengikuti acara tersebut Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin dan Pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Tokoh Agama dan juga Tokoh Masyarakat, serta pihak keluarga almarhum Taufan Gama Simatupang dan undangan lainnya.(Zul)