Apek Ghuan Seng Dijemput Polisi dan Diantar ke Kejari

Apek Ghuan Seng saat dijemput polisi

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Apek Ghuan Seng (81) tersangka perkara pidana yang melanggar pasal 378 dan 372 dinyatakan sudah lengkap P21 dan telah diserahkan tersangka bersama barang bukti ke kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Rabu (21/4/21).

Ghuan Seng sebelumnya Laoren Take atas penipuan jual beli tanah senilai Rp6 miliar. Setelah diperiksa polisi Ghuan Seng langsung ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA WAK:  BPN Batalkan Permohonan Legalitas 13 Aset dari Pemkab Bintan

Hari ini Ghuan Seng dijemput oleh beberapa anggota Satreskrim Polres Tanjungpinang di rumah kediamannya di Jalan Diponegoro Komplek KPPN Tanjungpinang sekira pukul 15.30 wib.

Selanjutnya mobil putih yang menunggu  selang beberapa menit di depan pagar rumah tersangka langsung mambawa tersangka , Ghuan Seng dengan menggunakan kursi roda keluar dari rumah dan ditemani oleh istrinya menuju kantor kejaksaan negeri Tanjungpinang.

BACA JUGA WAK:  Delapan Aset yang Masih Dikuasai Pemkab Bintan Diverifikasi

Sementara Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra saat dikonfirmasi terkait penjemputan paska tersangka yang sebelumnya dijadwalkan pada hari Senin lalu karena alasan sakit ditunda.

“Sabar sedang dalam proses,” jawabnya singkat via Wanya.

Sementara awak media ini sudah berada di depan rumah Ghuan Seng dan menyaksikan langsung tersangka dijemput dan langsung di antar ke kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang.(cr11)