Pagar Roboh, SDN 017 Tanjungpinang Timur Terancam Ikut Ambruk

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG – Hujan lebat yang melanda Tanjungpinang menyebabkan banyak pohonyang tumbang. Bahkan pagar Sekolah  SDN 017 Tanjungpinang Timur roboh. Akibatnya, gedung sekolah SD Negeri ini kini berada di bibir jurang dan terancam ikut ambruk.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Mulia Wiwin saat dikonfirmasi media ini via whatshapnya Sabtu (17/4/21) mrmbrnarkan hal itu.

BACA JUGA WAK:  BPN Batalkan Permohonan Legalitas 13 Aset dari Pemkab Bintan

“Penyebabnya karena hujan kuat disertai angin hingga pagar sekolah itu roboh, Saya juga sedang berkoordinasi dengan  kepala sekolah,” ungkapnya.

Mulia Wiwin juga sudah memerintahkan Kabid SD untuk segera mencari tau kejadian tersebut dan segera mengambil tindakan agar tidak terjadi kerusakan pada bangunan sekolah itu.

“Emang harus segera disikapi. Untungnya anak anak tidak ada di sekolah. Saya khawatir jika tidak cepat disikapi akan menyebabkan robohnya bangunan,” katanya.

BACA JUGA WAK:  Delapan Aset yang Masih Dikuasai Pemkab Bintan Diverifikasi

Menurut Mulia pihaknya akan segera melaporkan dan menyurati pihak BPPD agar diberi solusinya. Hingga saat ini belum ada korban jika dan mengenai kerugiannya belum dapat di tafsir.

“Insha Allah segera kita Surati BPPD untuk meminta solusi kondisi tersebut, hingga saat ini belum ada korban jika dan masalah kerugian akibat bencana alam itu kita belum dapat menafsirkan, ” tutupnya.(cr11)