Walikot Tanjungpinang Resmikan Kantor PKN DPC Tanjungpinang

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma S.IP hadir pada pelaksanaan Peresmian Kantor Cabang Pemuda Karya Nasional, di Sekretariat DPC PKN Gang Abadi Killometer 8 Kota Tanjungpinang. Kamis (08/04/21).

Dalam sambutannya Hj.Rahma S.IP mengatakan, Jadikan organisasi yang dapat menjadi contoh yang baik bagi pemuda Tanjungpinang yang bertanggung jawab dan tidak untuk memprovokasi.

” Selamat dan sukses, semoga dengan terbentuknya organisasi ini dapatlah menjadi contoh kepemuda – pemudi yang bijaksana mandiri untuk kemajuan Kota Tanjungpinang, ” ujarnya.

Lanjut Rahma, semoga dengan dibukanya kantor sekretariat ini, menjadi rumah aspirasi masyarakat tempat bertukar pikiran dan wadah penyampaian yang positif demi perkembangan pembangunan Kota Tanjungpinang,” katanya.

BACA JUGA WAK:  Delapan Aset yang Masih Dikuasai Pemkab Bintan Diverifikasi

Rahma juga berharap organisasi ini dapat menjadi contoh bagi Pemuda- Pemudi kota Tanjungpinang, dapat bekerjasama dengan semua lembaga, organisasi dan pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Tentunya pemerintah siap menerima kritikan, masukan dan saran untuk kemajuan pembangunan Kota Tanjungpinang. Tanjungpinang merupakan negeri santun Kental berbudaya Melayu yang santun dalam tata Krama, ” harapnya.

Selain itu Organisasi dibentuk serta Merta bukan untuk kepentingan yang tidak baik, jagalah nama baik organisasi jangan mengatasnamakan organisasi untuk memprovokasi

BACA JUGA WAK:  BPN Batalkan Permohonan Legalitas 13 Aset dari Pemkab Bintan

Ketua DPC PKN Kota Tanjungpinang dalam sambutannya mengatakan mengatakan bahwa PKN siap mendukung kinerja Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja pemerintah Kota Tanjungpinang yang telah bekerja keras memajukan Kota Tanjungpinang. Semoga kedepannya meskipun masih seumur jagung, kami (PKN) siap membantu dan mendukung penuh apa yang menjadi program pemerintah demi kemajuan dan perkembangan Kota Tanjungpinang, ” katanya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Agus Tiawarman mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian kantor sekretariat PKN Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA WAK:  BPN Batalkan Permohonan Legalitas 13 Aset dari Pemkab Bintan

“Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus DPC dan keluarga besar PKN Kota Tanjungpinang. Semoga dengan hadirnya organisasi PKN di Kota Tanjungpinang bisa memberi warna baru tersendiri ditengah-tengah masyarakat dan menunjang kemajuan dan perkembangan pembangunan Kota Tanjungpinang dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang, ” ucapnya.

Selanjutnya dipenghujung acara dilaksanakan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Walikota Tanjungpinang serta sesi foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(cr11)