Laka Lantas di Ganet, Dua Orang Meninggal di Tempat

laka lantas di Ganet

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Terjadi laka lantas antara  sepeda motor dan mobil Toyota terjadi di Jalan Ganet dekat Perumahan Alam Tirta Lestari (APL) Kota Tanjungpinang Senin (5/4/2021) dinihari. Akibatnya dua orang meninggal di tempat dengan luka yang mengenaskan. 

Menurut Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy, pengendara sepeda motor berjalan dari arah TPA (tempat pembuangan akhir) menuju ke arah jalan Perumahan bukit raya (ganet). Setibanya di TKP, tepatnya di depan perumahan Alam tirta Lestari atau (ATL) tabrakan dengan mobil toyota Innova BP yang berjalan dari arah Perumahan Bukit Raya hendak menuju arah TPA.

BACA JUGA WAK:  Jumlah Pasien Baru Covid 19 di Tanjungpinang Meningkat Drastis

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian. Korban lalu dibawa kerumah sakit Raja Ahmad tahbib Provinsi Kepri. 

“Berdasarkan olah TKP pengendara sepeda motor memasuki jalur mobil sehingga tabrakan dan mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor Meninggal Dunia di tempat kejadian. Selanjutnya korban di bawa ke ruang Jenazah rumah sakit Raja Ahmad Thabib untuk di otopsi,” tutupnya.

BACA JUGA WAK:  Jumlah Pasien Baru Covid 19 di Tanjungpinang Meningkat Drastis

Dua kendaraan itu adalah  Mobil Toyota Innova warna Silver metalik BP 1709 DK

-dan sepeda Motor Yamaha Vega R warna Biru BP 4156 QT diamankan polisi. (cr11)