Gubernur Kepri Buka Musrembang di Anambas

Ansar Ahmad

KEPRINEWS.CO.ID, ANAMBAS – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad  membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) di Aula Kantor Bupati KKA, Pasir Peti, Minggu (4/4/2021) malam.

Dalam pidatonya, Ansar bertekat akan mengedepankan pembangunan Provinsi Kepri dengan menggunakan pola pembangunan artisiptif dengan memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki yang ada di Kepri guna menggenjot pertumbuhan ekonomi di Kepri.

BACA JUGA WAK:  Jumlah Pasien Baru Covid 19 di Tanjungpinang Meningkat Drastis

“Kita ingin menjadikan Provinsi Kepri ini sebagai provinsi yang populer dengan kemajuan pembangunannya dengan seluruh potensi sumberdaya akan kita maksimalkan,” ucapnya.

Lanjut Ansar, pertumbuhan ekonomi Kepri mengalami penurunan, namun pada akhir tahun 2021 ini saya meyakini pertumbuhan ekonomi di Kepri mengalami kenaikan yang sangat signifikan. 

“Insya- Allah di akhir 2021 nanti pertumbuhan ekonomi Kepri akan mengalami peningkatan secara signifikan,” ujar Ansar.

BACA JUGA WAK:  Pagar Roboh, SDN 017 Tanjungpinang Timur Terancam Ikut Ambruk

Di bidang investasi Ansar janji akan menggenjot pertumbuhan ekonomi di Provinsi Kepri termasuk Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Investasi akan kita upayakan masuk ke Kepri sebanyak-banyaknya untuk mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi,” Pungkasnya.(cr11)