Akun Bergambar Walikota Kritisi Kinerja Kejati, Rahma: Aku Tak Pernah Main FB

Foto akun fb yang memakai gambar walikota Tanjungpinang

KEPRINEWS.CO.ID, TANJUNGPINANG- Akun Facebook atas nama Wela Novita Sari yang memasang profil foto Walikota Tanjungpinang dan Keluarga membuat Rahma gerah. Pasalnya, akun yang menggunakan foto rahma itu statusnya mengkritisi kinerja Ke[ala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri.

Rahma meminta agar masyarakat waspada terhadap hoaks atau berita yang tidak benar yang beredar di FB atau Media sosial lainnya yang mencatut nama dirinya atau menggunakan foto keluarganya.

“Saya itu tidak pernah punya akun FB. Kalau akun media sosial cuma ada Instagram yang saya kelola sendiri,” kata Rahma saat di rumah Dinasnya di Seiladi, Minggu (4/4/21).

BACA JUGA WAK:  Jumlah Pasien Baru Covid 19 di Tanjungpinang Meningkat Drastis

Rahma meminta masyarakat untuk mewaspadai adanya akun Facebook palsu atas nama Wela Novita Sari atau akun yang lainnya yang menggunakan foto dirinya dan keluarga. Karena selama ini Rahma tidak pernah memiliki akun media sosial Facebook.

Rahma merasa keberatan dan terusik dengan salah satu akun facebook bernama Wela Novita Sari ini, karena menggunakan foto dirinya bersama keluarga sebagai profil akun dan menghujat Kejati Kepri dengan sebuah tulisan di dinding facebook tersebut.

BACA JUGA WAK:  Jumlah Pasien Baru Covid 19 di Tanjungpinang Meningkat Drastis

“Seakan-akan itu akun facebook saya. Lalu menyudutkan Kajati, dengan akun yang menggunakan foto saya. Untuk itu saya minta siapapun pengguna akun FB itu, agar tidak meneruskan perbuatan yang tidak baik ini. Secara pribadi saya sudah memaafkan, namun saya minta masalah ini tetap ditelusuri, saya ingin tau siapa orangnya dan apa maksud dan tujuannya menggunakan foto saya dan keluarga pada akun Facebooknya,” ucap Rahma.

BACA JUGA WAK:  Jumlah Pasien Baru Covid 19 di Tanjungpinang Meningkat Drastis

Adapun postingan akun Wela Novita Sari tersebut yakni, “Pak kajati tidak paham dengan sumpah jabatan sementara media punya banyak bukti dan saksi ttg bansos kepri,” tulisan akun tersebut.

“Seolah-olah itu akun punya saya. Saya sampaikan sekali lagi bahwa itu bukan akun Facebook saya dan saya tidak punya akun fb,” pungkas Rahma.(cr11)