Kenagan Kaos Sebagai Wujud Tali Asih Komandan Satgas Kepada Warga

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Suatu bentuk kepedulian Komandan Satgas, sebagai wujud ucapan terima kasih yang cukup sederhana, dengan memberikan kenang-kenangan berupa kaos yang bertuliskan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, kepada salah satu warga.

Rustamaji(53) salah satu warga yang aktif dalam panilaian warga dalam setiap pelaksanaan pekerjaan pengecoran jalan, yang tinggal di Dusun Sarimulyo Rt 03 Rw 04 Desa Ketapang Kabupaten Semarang, senang bercampur haru apa yang disampaikan Komandan Satgas.

Komandan Satgas Letkol Inf Loka Jaya Sembada S.I.P, sambil menunggu Rustamaji mengenakan kaos yang telah diberikan Komandan Satgas, sambil tersenyum Rustamaji memakai kaos loreng lengan panjang tersebut, disekeliling tampak hadir Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten inf Sofyan Amirudin, dan juga perangkat desa Ketapang yang ikut menyaksikannya.

Sambil tersenyum Rustamaji berucap “terima kasih Komandan, atas pemberian kaosnya, semoga Yang Kuasa selalu memberikan yang terbaik”, sehingga kedepan tugas yang sudah menanti di berikan kelancaran seperti TMMD Reguler ke-110 imbuhnya.

(Pendim 0714)