Serda Adi Berkunjung Ke Rumah Sulasmi

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten semarang – TNI Manunggal Memnagun Desa (TMMD) adalah program tahunan yang dilakukan secara berkala, seperti halnya TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatigan tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

TMMD Reguler ke-110 sudah berakhir pada Rabu 31 Maret 2021 dan para prajurit TNIpun sudah meninggalkan Desa Ketapang untuk kembali ke kesatuannya masing-masing.

Sehari usai TMMD ditutup, Serda Adi, menyempatkan diri berkunjung ke rumah Sulasmi, warga Dusun Sarimulyo RT 03 RW 02 Desa Ketapang, untuk sekadar melepas rindu, dan bercerita tentang Progam TMMD yang di laksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga.

Sulasmi mengatakan bahwa dirinya merasa sangat kehilangan pada sosok pekerja keras yang berbaju loreng.
“Jangan pernah melupakan kami, silahkan berkunjung di desa kami. Pintu rumah saya selaku terbuka”, ucapnya, kepada Serda Adi.

Diketahui, TMMD Reguler ke-110 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah, berlangsung selama 30 hari, dari tanggal 2 – 31 Maret 2021. Dimana, seluruh program sasaran sudah selesai dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga, sudah tuntas 100 persen. (*Pendim 0714/Salatiga).