Urine Seluruh Petugas Lapas Narkotika IIA Tanjungpinang Diperiksa

pemeriksaan urine petugas Lapas narkotika Tanjungpinang

KEPRINEWS.CO.ID, BINTAN – Seluruh petugas Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjungpinang mengikuti pemeriksaan urine pada Kamis (1/4/2021).

Hal itu dilakukan karena Petugas Lapas selain mesti melakukan tugas pengamanan dan  pengawasan juga diharapkan mampu melakukan pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Wahyu Prasetyo didampingi Kepala Satuan Pengamanan Faizal Gerhani Putra juga menyampaikan pesan penguatan integritas petugas pengamanan dengan melakukan Apel Siaga serta tes urine terhadap Petugas Pengamanan Lapas Narkotika di Aula Lapas Narkotika IIA, Kamis (1/4/2021 ).

BACA JUGA WAK:  Gedung Baru Puskesmas Seijang Mulai Beroperasi

Wahyu berharap kepada seluruh petugas pengamanan untuk dapat meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas.

“Integritas yang kuat serta bebas dari narkoba sangat diperlukan dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, sebagai penguatan tugas pokok dan fungsi serta Integritas petugas, ” jelasnya.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan tes urine kepada para petugas lapas tidak ada yang positif menggunakan narkoba, tidak lupa kalapas berpesan agar jangan mudah terpengaruh oleh namanya narkoba.

BACA JUGA WAK:  Perkara Korupsi Proyek Panjat Tebing Bintan Diserahkan ke Jaksa

“Kita sudah selesai melaksanakan tes urine. Jangan sampai saudara-saudara sekalian menggunakan atau terpengaruh oleh Narkoba, kita ini pegawai Lapas Narkotika, jangan sampai kita sebagai pembina menjadi yang dibina” ujar Wahyu. (cr11)