Saling Bahu Membahu Mengembalikan Kursi Warga

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang- Dengan berakhirnya Penutupan TMMD ke 110 Kodim 0714 /Salatiga kemarin, para anggota Satgas TMMD mulai mengembalikan semua perlengkapan milik masyarakat yang sebelumnya mereka pinjam untuk keperluan TMMD.

Peltu Susanto selaku Babinsa Desa Ketapang mengatakan; “Dalam kesempatan ini anggota Koramil 07/Susukan yang berada di Desa Ketapang mengembalikan semua barang pinjaman milik masyarakat, Kamis (01/04/2021)

Sudah menjadi tanggung jawab bagi Satgas untuk mengembalikan apa yang sudah dipinjam dari masyarakat, maka dari itu setelah acara selesai mereka mengembalikan sumua barang-barang yang telah dipinjam untuk keperluan TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga yang sudah lewat.

“Dengan bergotong-royong kami kembalikan barang-barang milik warga yang selama ini sudah dipinjamkan kepada kita dalam melaksanakan program TMMD”, ungkap Peltu Susanto.

TMMD Reg-110 telah sukses tanpa adanya kendala ini menandakan bahwa; dengan dukungan masyarakat selama ini bisa memperlancar semua kegiatan di TMMD”, tambahnya.