Program TMMD 110 Selesai,Umbul-umbul Mulai Dilepas

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Dengan berakhirnya kegiatan TMMD Reguler 110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang,Jawa Tengah,ratusan umbul-umbul dan bendera yang pada mulai awal bulan Maret 2021 dipasang untuk menyemarakkan TMMD juga mulai dilepas, Kamis (01-04-2021).

Dibenarkan Kepala Desa Ketapang,M.Niam.ST bahwa umbul-umbul itu sudah mulai dilepas untuk kemudian dibersihkan dan disimpan lagi di gudang untuk dipakai nanti saat membutuhkan.

“ Umbul-umbul dan bendera kita lepas untuk dibersihkan dan selanjutnya disimpan,sehingga awet untuk kegiatan selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara itu,anggota Koramil 07/Suaukan,Kodim 0714/ Salatiga Sertu Bagus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Ketapang,karena sudah maksimal untuk membantu tugas Pemkab dan Satgas TMMD selama ini sehingga pembangunan infrastruktur yang menjadi sasaran pokok TMMD dapat tepat waktu dan berkualitas.

“ Saya selaku anggota Koramil 07/Susukan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu tugas Satgas TMMD,sehingga program pemerintah dan TNI ini dapat berjalan dengan sukses,” pungkasnya.Kamis,01-04-2021.

(Pendim 0714/Salatiga)