Mengemasi Perlengkapan Setelah Di Laksanakannya Penyuluhan

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, Kab semarang – kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga, yang sudah resmi ditutup pada hari rabu (31/03/2021) untuk kegiatan terus dimaksimalkan dalam hal pembersihan.

Sejumlah anggota TNI bersama Babinsa jajaran Kodim 0714/Salatiga melakukan pembersihan dan pembongkaran seperti, pembongkaran tenda, pengangkutan kursi serta melakukan pembersihan di lokasi Penyuluhan /Sosialisasi , bertempat didusun Sarimulyo Desa ketapang , Kecamatan susukan , Kabupaten Semarang. Kamis (01/04/2021)

Adanya Kegiatan Merapikan Kembali Tempat Acara Penyuluhan/sosialisasi , Sehingga Warga yang Mau Memanfaatkan Tempat Tersebut Tidak Mengalami kendala . Kegiatan ini juga Bisa Dijadikan Contoh Oleh Warga . Apa bila habis memakai Tempat , Setelah selesai Kegiatan Harus Cepat di Selesaikan .

Di bawah kendali Kapten inf Sofyan yang kesehariannya menjabat sebagai Pasi Ter . “Saya sebagai Komandan di lapangan harus bertanggung jawab, dalam pembersihan Tempat Penyuluhan/Sosialisasi . Telah Selesainya TMMD harus kembali seperti semula.”Ungkapnya

(Pendim 0714)