Kades Ketapang: Kami Sangat Terbantu Oleh Satgas TMMD

ISTIMEWA

KEPERINEWS.CO.ID, Kabupaten Semarang – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021 dan masyarakat telah berakhir dan resmi di tutup pada Rabu 31 Maret 2021.

Warga Desa Ketapang masih merasakan kesannya sampai saat ini, anggota Satgas TMMD sudah seperti keluarga sendiri.

Mengerjakan sasaran TMMD secara bersama dengan baik dan cepat, membuat masyarakat terasa berat untuk ditinggalkan oleh SatgasTMMD.

Dalam Pelaksanaan TMMD Tahun ini memang berjalan sangat baik, kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat terasa dalam keseharianya.
Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat Desa Ketapang dalam kesehariannya.

Sementara itu, Kades Ketapang Muhammad Ni’am, mengutarakan bahwa masyarakat sangat senang dan berterimakasih kepada Satgas TMMD.

“Kehadiran para prajurit TNI di desanya, tidak bisa dibantah sudah sangat membantu kami. Mereka juga dengan ikhlas dan lapang dada bersedia tinggal bersama kami dengan kondisi seadanya” ungkap Ni’am. (*Pendim 0714/Salatiga).