Bukti Perhatian Seorang Pemimpin Dengan Anggotanya.

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID, kab semarang-
Program kegiatan Satgas TMMD reguler ke-110 kodim 0714/salatiga . Kehadiran DANDIM di Lokasi TMMD didesa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang .

Kehadiran Komandan kodim 0714/salatiga Letkol Loka Jaya Sembada di desa ketapang sangat berpengaruh bagi anggota satgas yang Telah Selesai melaksanakan kegiatan TMMD di desa ketapang . kamis (01/04/2021)

Dengan adanya kehadiran Komandan kodim Setelah Ditutupnya Program TMMD , merupakan suatu bukti perhatian Pimpinan kepada anggotanya . dengan penuh semangat mereka mengemasi Perlengkapan dan mengembalikan Barang-Barang Pinjaman .

Komandan Kodim 0714/salatiga menyampaikan kepada anggotanya . Agar Tetap Semangat Setelah Kembali kekesatuan sebagai Komandan belum bisa memberikan materi apa-apa kepada Anggota kecuali Memberikan CUTI Setelah Pelaksanaan TMMD .

Semoga dengan adanya kegiatan TMMD di desa Ketapang. selain TNI Manunggal dengan rakyat . diharapkan untuk Menjalin Persaudaraan Baik Sesama Anggota yang Tergabung Satgas Maupun dengan Warga Ketapang .

( Pendim 0714)