Warga Sudah Bisa Menikmati Jalan Baru nya

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang – Berbagai program fisik maupun non fisik dalam kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, disambut gembira oleh warga masyarakat di desa tersebut

Kalangan pelajar termasuk kelompok masyarakat yang sangat merasakan, dampak terbatas dan rusaknya infrastruktur di Desa itu, kerusakan jalan selama ini cukup menghambat mereka saat pergi dan pulang sekolah.

“Kami senang bisa menggunakan jalan tersebut, saat jalan masih rusak, kami terpaksa lewat saja, karena hanya jalan satu-satunya yang tersedia di Desa Ketapang, terima kasih pak TNI yang telah membantu membangun desa kami,” kata Suraji(35), salah seorang warga setempat, kepada tim jurnalis Kodim Salatiga

Ungkapan rasa bahagia para warga tersebut bisa di lihat dari sikap ramah mereka setiap bertemu anggota Satgas TMMD, mereka juga sering melihat para anggota mengerjakan perbaikan jalan didesanya.

Pratu Hadi(24) asal Batalyon Zipur 4/TK merasa bersyukur sekali, hal ini dikarenakan kehadiran para anggota Satgas TMMD diterima dengan sangat baik oleh warga masyarakat Ketapang, dukungan baik tenaga maupun logistik juga rutin diberikan oleh warga di setiap kegiatan.

“Insya’allah kami optimis, semoga program ini berjalan dengan lancar, sebelum selesai Program TMMD ini mudah-mudahan membawa manfaat besar bagi masyarakat Desa Ketapang,” ungkapnya.

Untuk sekedar diketahui, TMMD Reguler ke-110, yang dilaksanakan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan mulai 2 Maret 2021 hingga 31Maret 2021. Dengan melibatkan sebanyak 150 personel TNI, Polri dan masyarakat dalam kegiatan, mereka bekerja bahu-membahu secara gotong-royong untuk menyelesaikan semua target yang telah ditetapkan.

(Pendim 0714)