Usaha Anggota Satgas Agar Warga Selalu Peduli Merawat Jalan

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kabupaten Semarang – Kebersamaan TNI dalam mewujudkan keinginannya untuk berusaha selalu memberikan yang terbaik, kepada Desa Ketapang Kecamatan Susukan dalam Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Dengan menggunakan alat kerja lepan, anggota satgas Sertu Agung(45) melaksanakan penambalan disepanjang pengecoran jalan yang sudah jadi, sehingga lebih tampak rapi bila di lihat.

BACA JUGA WAK:  Jelang Kepulangan TKI, Kepala BNPB Datang ke Kepri

Ayo…ayo….teriak Sertu Agung(45) memberikan semangat kepada warga desa yang ikut membantu dengan menggunakan sapu, saling menjaga kepedulian, selalu berusaha memberikan yang terbaik, karena ada kesan tersendiri selama melaksanakan pekerjaan bersama-sama dengan warga tentunya.

“Dengan melaksanakan penambalan jalan, memberikan kesan kepada warga, agar selalu merawat jalan tersebut agar lebih awet dalam pemakaiannya sehingga dalam penggunaannya lebih nyaman, disamping jalan terlihat bersih dan juga rapi”, Sukari(61) sambil membersihkan berucap, bergantian bersama Rusdi(45).

BACA JUGA WAK:  Jelang Kepulangan TKI, Kepala BNPB Datang ke Kepri

Sertu Agung yang juga menjabat sebagai babinsa Koramil 07/Susukan, mewakili rekan-rekan anggota satgas “mengucapkan maaf apabila ada sesuatu hal yang kurang berkenan, di dalam berkumpul, ada ucapan perkataan yang kurang pas kami atas nama anggota satgas mohon maaf yang sebesar-besarnya”.

(Pendim 0714)