Persiapan Acara Syukuran Atas Terselenggaranya Program TMMD di Desa Ketapang

ISTIMEWA

KEPRINEWS.CO.ID,Kab semarang – Seiring dengan masa penutupan TMMD dihari terakhir prajurit TNI masih berada di lokasi TMMD 110 Dusun Sarimulyo Desa ketapang Kecamatan susukan Kabupaten Semarang , jelang penutupan yang jatuh pada tanggal 31 Maret  2021. Rabu (31/03/2021)

Persiapan yang dilakukan oleh masyarakat sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada pihak TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 110, warga Dusun Sarimulyo menggelar syukuran atas selesainya pembangunan jalan , musholla dan RTLH serta beberapa fasilitas umum yang sudah terselesaikan selama program TMMD 110 .

Syukuran tersebut merupakan inisiatif dari warga Dusun Sarimulyo , sebagai Rasa Bangganya Atas Kepedulian TNI di desa Ketapang . Sehingga adanya Program TMMD ini Bisa Mensejahterakan Warga Setempat .

Dengan ada rencana tersebut sebagai rasa solidaritas dan penuh kerendahan hati Satgas TMMD 110 ikut membantu dalam penyiapan kegiatan yang di gelar Di Jalan yang Merupakan Program TMMD . warga sangat senang membantu dalam penyiapan tempat dan sarana prasarana pendukung lainnya, tak luput pula anggota juga membantu menyiapkan makanan.

“Ya saya sendiri dan anggota yang lain ikut membantu dalam penyiapan acara yang digelar pada siang ini , karena adanya Pandemi Covid-19 , maka proses penyiapan juga diadakan secara Sederhana .

Suasana keakraban antara masyarakat dan TNI, makin terasa semakin kental saat mereka bergotong royong menyiapkan kegiatan tersebut. Ini sebagai wujud nyata bawasanya TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat.

(Pendim 0714)